Monday, May 5, 2014

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Mempertahankan nilai kapital, serta likuiditas dengan melakukan investasi pada Instrumen Pasar Uang dalam negeri dan/atau Efek Bersifat Utang yang mempunyai jatuh tempo kurang dari 1 (satu) tahun yang berkualitas. Untuk mempertahankan dan mendapatkan kenaikan Nilai Investasi dengan melakukan investasi secara aktif pada Efek Pendapatan Tetap yang ada di Indonesia baik berupa Surat Utang Negara, Obligasi Korporasi serta Instrumen Pasar Uang. Mempertahankan unit terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link dan mendapatkan kenaikan nilai kapital dalam jangka menengah-panjang dengan melakukan investasi portofolio secara aktif pada Efek Bersifat Ekuitas dan Efek Bersifat Utang di Indonesia dengan penekanan pada fleksibilitas pembobotan kelas aset untuk memaksimalkan tingkat pengembalian portofolio.

Mendapatkan tingkat pengembalian optimal dengan berinvestasi pada Efek Bersifat Utang, Pasar Uang dan Ekuitas. Pengelolaan portofolio akan didominasi pada pemilihan strategi investasi yang disesuaikan dengan keadaan pasar seperti pertumbuhan, pendapatan, sektoral dan/atau strategi investasi lainnya, yang pada akhirnya ditujukan untuk mempertinggi tingkat pengembalian pada ketiga pasar tersebut.

Life Protector Plus adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sakit atau kecelakaan. Bila selama masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi yang telah dibayarkan sebesar 100% secara bertahap.

COMM Protection adalah program asuransi jiwa berjangka dari Commonwealth Life yang memberikan perlindungan atas kepemilikan aset nasabah yang pembiayaannya berasal dari lembaga keuangan. Bilamana terjadi risiko meninggal dunia, COMM Protection akan membebaskan ahli waris dari kewajiban pelunasan pinjaman sekaligus aset tetap dapat dimiliki. Program ini dirancang khusus untuk membantu nasabah mewujudkan rencana dimasa depan yang akan menjaga kondisi keuangan nasabah agar tetap stabil.

Memberikan tingkat pengembalian investasi yang optimal bagi investor melalui strategi alokasi yang aktif di berbagai instrument investasi pada Efek Bersifat Ekuitas, Efek Pendapatan Tetap dan Instrument Pasar Uang, untuk meraih potensi keuntungan dari investasi dengan risiko kerugian yang terbatas. Untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas dan Efek Instrumen Pasar Uang untuk jangka waktu menengahpanjang.

Setelah sukses meluncurkan produk Investra Platinum dalam mata uang Rupiah, kini Investra Platinum hadir dalam mata uang Dollar Amerika. Investra Platinum USD adalah solusi investasi yang dilengkapi unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link dengan perlindungan asuransi dimana investasi Anda akan diinvestasikan dalam mata uang Dollar Amerika yang dikelola oleh Manajer Investasi yang akan memberikan imbal hasil investasi yang optimal.

Dana Anda akan lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif. Manfaat Investra Platinum Manfaat Meninggal Dunia Apabila pemegang polis meninggal dunia karena sebab apapun dalam masa asuransi, maka akan diberikan Uang Pertanggungan ditambah total Nilai Investasi yang terbentuk. Manfaat Jaminan Nilai Premi yang Dibayarkan*